Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan home theater, home theater  atau bisa disebut dengkap bioskop yang ada dirumah. Home theater ini ini membuat penonton merasakan seakan – akan mereka sedang di bioskop. Sebenarnya home theater biasanya berutjuan untuk mendapatkan hasil suara yang bagus.  Kegunaan home theater bukan hanya untuk menonton film dan tv saja tetapi bisa digunakan untuk karaoke bersama saat acar kumpul keluarga. Home theater ini sangat cocok untuk karaoke karena suara yang dihasilkan sudah pasti bagus, anda tinggal melengkap dengan mic saja. Jika anda sedang mencari home theater anda harus mengetahui terlebih dahulu apa saja perangkat phome theater itu.  Perangkat yang digunakan pada home theater adalah:
  •  A/V Receiver, perangkat yang berfungsi untuk memperkuat sinyal audio dan mengirimkannya ke speaker. 
  • A/V Sources , perangkat ini adalah sumber audio dan video.
  • Video Display, perangkay yang berfungsi untuk menampilkan gambar.
  • Loudspeaker, speaker yang berada pada posisi tertentu 
  • Subwoofer, speaker untuk frekuensi yang rendah. 

Jika anda belum mengetahui sebenarnya banyak sekali jenis home theater yaitu : 
1. Home Theater In Box 
Home Theater jenis ini dirancang untuk menghasilkan suara dengan format surround sound tertentu. Jenis ini biasanya dijual sudah sepaket. 

2. Custom Home Theater 
Jenis ini di rancang sesuai dengan selera dan keperluan yang dibutuhkan, sudah pasti harganya akan lebih mahal dibandingkan dengan Theater In box.

Itulah beberapa jenis home theater yang bisa anda pilih. Jika anda ini memiliki home theater sendiri anda bisa memilih Panasonic. Panasonic menyediakan home theater dengan jenis home theater in box, sehingga anda tidak perlu repot untuk repot lagi mencari satu persatu perangkat yang dibutuhkan. 

Jadi tunggu apa lagi segera miliki  home theater dirumah anda, nikmati kualitas menonton seperti di bioskop dan karaoke seperti di tempat karaoke lalu segera undang keluarga anda untuk berkumpul dirumah anda.  

Post a Comment

Previous Post Next Post