Yamaha Fino merupakan sebagai salah satu motor yang banyak dicari di era milenial seperti saat ini, keistimewaan yang dimilikinya jikalau di bandingkan dengan yang lainnya sangatlah berbeda. Banyak orang yang suka baik dari golongan kaum tua, muda dengan motor yang satu ini. Dalam hal ini tentunya bisa kita lihat satu persatu dari motor tersebut.
Yamaha Fino 125 Blue Core
Yuk simak ini dia beberapa keistimewaan dari Yamaha fino.

1. Stylish Istimewa
Yamaha Fino ini memang bisa diakatakan sebagai salah satu motor yang memiliki stylish cukup istimewa kalau Anda bandingkan dengan motor Yamaha yang lainnya. Yaitu dengan membawa konsep desain yang bisa dibilang sangat stylish dan cantik. Bisa juga Anda lihat pada bagian body yang memiliki tema S atau di sebut dengan S-shape. Memang body yang dirancang rersebut terkesan sangat elegan. Kemudian yang tak ketinggalan Anda akan sangat tertarik juga pada saat menengok headlamp atau lampu depan Yamaha Fino 125 Blue Core, karena memang lampu depannya meskipun belum menggunakan teknologi LED tapi mempunyai desain Diamond Cut Lens, sehingga sangat terlihat mewah layaknya kilauan berlian. 

2. Dibekali dengan Panel Speedometer User Friendly dengan Nuansa Klasik yang Lebih Kental
Berikutnya yaitu mengulas mengenai masalah desain speedometer dari spesifiksi Yamaha Fino 125 tersebut. Terdapat pada bagian panel speedometernya sendiri, yaitu tidak ada yang berubah kalau kita bandingkan dengan speedometer Fino yang sebelumnya secara desain. Nah mengenai generasi Fino 125 Blue Core tersebut tentunya tetap mengusung panel speedometer model dengan model bulat yang yaitu memakai bingkai warna cerah. Kemudian untuk setiap instrument yang ada pada dashboard Yamaha Fino 125 Blue Core juga dirancang dengan model atraktif dan tetap fashionable. 

3. Dimensi Kompak Cocok untuk Kendaraan Harian di Area Perkotaan
Motor ini hadir dengan menyasar pada segmen matic tentu saja spesifikasi yang dimilikinya memiliki tingkat mobilitas yang cukup baik digunakan sebagai kendaraan harian. Hal tersebut tentunya sduah terbukti pada saat kita melihat dimensi yang sengaja ditawarkan oleh Yamaha untuk skutik anyarnya tersebut. Tentu saja mengenai masalah dimensinya sendiri Yamaha Fino tersebut mempunyai desain yang sangat kompak dan cukup nyaman untuk dikendarai oleh bikers dengan postur tubuh orang Indonesia. Hal tersebut tentu saja dapat Anda lihat secara dimensional, yang dimana Fino 125 Blue Core tersebut mempunyai ukuran 1.870 x 700 x 1.066 mm (P x L x T). soal urusan Bobotnya juga sangatlah  ringan yaitu hanya dengan 98 kg saja. Dengan memiliki dimensi yang cukup kompak tersebut, tentu saja ini menjadikan Yamaha Fino 125 Blue Core tersebut sangat bisa diandalkan sebagai kendaraan untuk sehari-hari. 

4. Suspensi Berkualitas Siap Berikan Kenyamanan Saat Perjalanan
Dengan mempunyai body yang ramping, tentu saja soal urusan spesifikasi Yamaha Fino 125 Blue Core tersebut tentu mudah untuk dikendalikan. Lantas hal tersebut tentunya berguna untuk menambah stabilitas dalam berkendara bagi para penggunanya, motor tersebut juga sudah disematkan dengan adanya dukungan suspensi yang sangat berkualitas khas matic Yamaha. Kemudian mengenai masalah bagian pada suspensinya, Fino 125 Blue Core tersebut juga membawa supensi dengan jenis teleskopik pada bagian depan dan dengan suspensi sistem lengan ayun yang terdapat pada bagian belakang. Alhasil dengan hadirnya dua suspensi tersebut, tentu saja dalam hal ini Yamaha Fino ini saat digunakan terasa nyaman baik itu untuk berboncengan ataupun single riding. 

Nah itulah berkaitan dengan Yamaha fino, pastinya sangat menarik dan semoga informasi tersebut bisa bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post