Pastinya ada kelebihan berikut kekurangan dari apapun yang ada di dunia. Hal ini juga berlaku pada rumah maupun perumahan yang lokasinya berdekatan dengan gerbang tol. Secara sekilas, hunian yang berada di dekat tol memberikan banyak keuntungan karena secara lokasi yang strategis, seperti pada perumahan cimanggis yang bernama Permata Cimanggis yang terletak di daerah Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

Karena kebanyakan jalan tol memang telah terintegrasi berbagai infrastruktur satu dengan lainnya. Namun ternyata, di balik semua rumah yang berlokasi di dekat tol ini memiliki kekurangan. Tetapi tenang saja, karena di sini tidak akan membahas tentang apa saja kekurangan dari hunian yang berdekatan dengan gerbang tol, karena Permata Cimanggis tentu tidak ingin membuat para pencari rumah merasa kecewa dengan unit-unit rumah yang ditawarkan. 

Agar lebih jelas lagi, di sini ada beberapa kelebihan serta kekurangan dari hunian-hunian yang berlokasi di dekat tol. Untuk mengawalinya, maka kita mulai dari kelebihannya terlebih dahulu. 
Kecil kemungkinan terkena macet.

Mengenali Keuntungan Hunian Dekat Gerbang Tol
Jika berada dekat gerbang tol, penghuni tak perlu merasakan macet di jalan umum. Mobil bisa langsung masuk tol tanpa berebut lajur dengan kendaraan lain seperti bus kota atau kendaraan roda dua. Waktu di perjalanan pun bisa semakin singkat karena tidak banyak jalan umum yang mesti dilewati.

Bolak-balik kantor lebih cepat
Biasanya, kita mencari rumah yang dekat dengan tempat kerja atau usaha. Dengan harapan, waktu perjalanan bolak-balik dari tempat kerja ke rumah lebih cepat. Nah, dengan berada di dekat gerbang tol, meskipun rumah dan kantor jaraknya cukup jauh, namun perjalanan akan menjadi lebih cepat karena tidak perlu lewat jalan umum yang lebih banyak macet ketimbang lancarnya.

Harga jual kembali tinggi
Karena adanya banyak kelebihan dekat dengan tol, rumah yang dekat gerbang tol biasanya punya harga jual kembali yang tinggi sehingga mudah untuk laku. Tentunya hal ini membuat rumah dekat dengan tol cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang. 

Bagaimana, sangat memuaskan bukan dengan segala kelebihan dari rumah dekat tol yang ditawarkan oleh Permata Cimanggis? Pastinya bagi Anda yang sedang mencari hunian di daerah Cimanggis dan berdekatan dengan tol, jangan salah pilih hanya di Permata Cimanggis. 

Post a Comment

Previous Post Next Post