Persib Bandung dalam tren bagus jelang menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Dalam empat laga terakhir, Persib selalu meraih kemenangan dan catatan itu ingin mereka lanjutkan di pertandingan nanti. Berikut ini kami sajikan perkiraan line up Persib Bandung.

Sebelumnya Maung Bandung sukses melibas Persija Jakarta 2-0, Kalteng Putra 2-0, PSIS Semarang 2-1, dan Arema FC 3-0. Dengan modal tersebut, tim asuhan Robert Rene Alberts percaya diri bisa meraih poin sempurna di pekan ke-28 Liga 1 2019.

"Ini akan menjadi laga yang benar-benar penting bagi kami yang kini masih berada di peringkat enam. Kami mempunyai kesempatan untuk meraih tiga poin di kandang sendiri," ujar sang pelatih.

Meski demikian, Barito diyakini akan memberi perlawanan sengit di laga nanti. Sebab Laskar Antasari masih berjuang keras untuk menjauhi zona degradasi. "Mereka datang ke Bandung tentu membawa misi untuk menjauh dari zona merah. Jadi kami harus mewaspadai itu," kata Robert Alberts.

Dilansir dari bolanusantara.com tim tamu juga punya catatan bagus karena mampu mengukir tiga kemenangan dalam lima penampilan terakhirnya. Tapi skuat asuhan Djadjang Nurdjaman belum aman karena hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.

"Target kami bisa bawa pulang poin dari Bandung. Karena bagaimana pun juga kami masih belum aman dari degradasi. Oleh karenanya kami harus tetap bekerja keras untuk menghindari zona merah tersebut," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Perkiraan line up Persib Bandung (4-3-2-1): I Made Wirawan; Supardi Nasir, Achmad Jupriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Esteban Vizcarra, Omid Nazari, Abdul Aziz; Frets Butuan, Febri Hariyadi; Kevin van Kippersluis

Pelatih: Robert Alberts
Barito Putera (4-3-3): Aditya Harlan; Nazar Nurzaidin, Cassio de Jesus, Donny Monim, Rony Beroperay; Kosuke Uchida, Bayu Pradana, Paulo Sitanggang; Rizky Pora, Rafael Silva, Francisco Torres
Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Post a Comment

Previous Post Next Post