Restoran Romantis ala Kastil Eropa di Thailand

Pak Chong - Sebuah restoran di timur laut Thailand, tepanya di Khao Yai National Park, menyuguhkan kesan romantisme yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Midwinter Green, demikian nama restoran yang berkonsep kastil Eropa itu. 

Restoran ini terletak di Nong Nam Daeng, Distrik Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima.
(foto: kompas.com)
Dari luar, wisatawan akan melihat bangunan bergaya kastil yang didominasi warna putih. Bagian dalam restoran itu dibuat menyerupai konsep kastil. Plafon yang tinggi, dinding bertekstur bata, hingga detail lainnya berpadu apik. 
Kursi dan meja yang digunakan pun terbuat dari kayu dan besi, serasi dengan konsep yang ditawarkan.

Selain di dalam ruangan, Midwinter Green juga memiliki ruang makan terbuka yang cukup luas di balik bangunan kastil.

Cahaya oranye lampu akan menghiasi setiap meja di ruang makan terbuka, memberi kesan romantis bagi pengunjung yang makan di sana. Suasana romantis semakin terasa dengan adanya live music di area terbuka tersebut. Sang penyanyi menyanyikan lagu-lagu romantis, baik lagu Thailand maupun barat
Baca Juga: Apa Itu Penyakit SARS?
Pukul 19.30 waktu setempat, semua lampu dan live music dimatikan. Midwinter Green memberi kejutan dengan menampilkan sebuah tayangan dari LCD proyektor yang ditembakkan ke dinding.

Tayangan berdurasi lebih kurang lima menit itu menampilkan sebuah kisah kartun dan diakhiri logo restoran. Tayangan tersebut juga dilengkapi permainan lampu tembak.

Soal menu yang disediakan, wisatawan punya berbagai pilihan baik makanan dan minuman khas Thailand maupun Eropa. Yang mengejutkan, salah satu menu makanan di sana berbahasa Indonesia. Namanya Nasi Goreng Fried Rice.

Rasa dari berbagai menu yang disajikan pun tak perlu diragukan. Tak hanya membuat perut kenyang, tetapi juga lezat di lidah. Jadi pastikan Anda merasakan romantisme makan malam di Midwinter Green jika berkunjung ke Thailand, khususnya kawasan Khao Yai National Park.(sumber: kompas.com)
Kunjungi Juga: www.thecoltslockroom.com
Share on Google Plus

About eM eN

0 comments:

Post a Comment