Kudo berdiri sejak Juli 2014, merupakan perusahaan start up berbasis digital di Indonesia. Fokus yang dikembangkannya yakni menemukan solusi praktis untuk marketplace dan sistem pembayarannya. Kudo menjadi jembatan atau perantara bagi perusahaan e-commerce dalam memasarkan produknya kepada orang yang tidak memiliki akses internet atau tidak mau bertransaksi online. Temukan Agen Kudo di Kota-mu dan kamu bisa melalukan transaksi konvensional dengan cara membayar tunai. 
Aplikasi Kudo. (foto: kudo.co.id)
Produk yang ditawarkan Kudo merupakan produk yang memiliki kualitas dan didukung oleh harga terbaiknya. Pihak Kudo melakukan seleksi ketat untuk memilih merchant yang bisa dijadikan partner untuk memastikan kepuasan pelanggan. 

Untuk menginstal aplikasi Kudo, berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan.
  1. Download aplikasi Kudo - Yuk jadi pengusaha di Google Play Store.
  2. Setelah mendownload aplikasi Kudo, silahkan daftar diri kamu dengan cara memasukkan email atau nomor handphone. 
  3. Langkah berikutnya mengisi data diri secara lengkap dan benar, fungsinya adalah untuk memudahkan pembeli melacak keberadaan kamu.
  4. Masukkan kode referal A9xbudv jika kamu ingin menjadi Agen Kudo. Jika berhasil membagikan kode referal tersebut kepada teman dan berhasil mengajak untuk registrasi atau melakukan transaksi, maka kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp. 30.000.
  5. Setelah itu, tunggulah hingga pihak Kudo mengirimkan pesan notifikasi yang berisi passwaord Kudo kamu.
  6. Setelah menerima pesan notifikasi yang berisi username, password dan dan PIN Kudo, silahkan login di Aplikasi Kudo.
  7. Selanjutnya kamu bisa memulai menjadi agen Kudo dengan menambah saldo awal mulai dari Rp. 10.000 atau sesuai dengan uang yang kamu miliki.
  8. Semua data transaksi akan tersimpan otomatis, kamu tidak perlu ragu dengan transaksi yang telah dilakukan.
  9. Untuk mendapatkan komisi setiap bulan, juallah produk Kudo sebanyak-banyak. Menjadi Agen Kudo sangatlah mudah dan menguntungkan. 
Jadi, pada intinya adalah peran penting dari semua transaksi ada pada agen Kudo. Agen mengisi deposit dan dipinjamkan sebagai media berjualan. Saat transaksi, deposit si Agen yang dipotong sesuai item produk yang dibeli. Pembeli membayar cash kepada si Agen. Untuk barangnya bisa dikirim ke alamat agen Kudo atau ke alamat pembelinya. 

Aplikasi Kudo ini hadir untuk ikut membantu masyarakat Indonesia yang ingin kerja sampingan online di rumah tanpa modal yang menguntungkan. Cara praktis menjadi pengusaha ini perlu kamu coba, sudah terbukti banyak yang sukses dan meraup keuntungan yang besar.

Post a Comment

Previous Post Next Post