Apakah kamu suka travelling ? Travelling bisa menjadi moment yang mengasyikan. Selain bisa melepas penat, kegiatan jalan-jalan yang satu ini bisa menambah daftar pengalamanmu. Daerah atau tempat yang kamu tuju sebaiknya mempunyai history unik, agar dapat wawasan baru. Jangan lupa untuk selalu mengabadikan moment yang sedang kamu lewati di tempat tujuan. Gunanya adalah agar menjadi bahan cerita ke anak cucu kita nanti dan menjadi kenang-kenangan yang indah. 

Traveling bisa menjadi waktu yang pas untuk mendapatkan ide dan inspirasi. Waktumu sebaiknya jangan dihabiskan di Ruangan Kantor saja. Hiruplah udara segar di tempat tujuan travelling kamu, hilangkan semua beban dan kepenatan yang ada.

Namun, artikel ini sebenarnya akan membahas mengenai Perlengkapan Traveling Yang Kekinian. Apa saja perlengkapannya ? Cari tahu penjelasannya di bawah ini.

Untuk mendukung keamanan barang bawaan kamu, sebaiknya gunakan gembok untuk mengunci carrier atau koper yang dibawa. Sehingga barang dapat disimpan secara aman, karena mencegah pencurian itu lebih baik. 

Salah satu perlengkapan travelling yang kekinian adalah Kamera. Zaman sekarang mengabadikan setiap moment itu wajib hukumnya. Documentation is Must ! Foto ketika melakukan travelling bisa menjadi bukti atau kenang-kenangan saat kamu sudah tua nanti. 
Ilustrasi. (foto: viva.co.id)
Charger, menjadi perlengkapan yang tidak boleh ketinggalan. Pastikan barang yang satu ini dibawa sepaket dengan barang elektronik lainnya. Namun, meskipun kamu membawa charger, jangan seenaknya menggunakan Handphone atau Kamera. Gunakanlah sesuai kebutuhan, karena meskipun bawa charger kalau tidak ada colokan, Ya percuma juga. 

Jika kamu travelling saat musim hujan atau ke destinasi yang berhubungan dengan air, sebaiknya membawa dry bag. Fungsinya adalah mengamankan barang bawaanmu agar tidak terkena air. Selain itu, lengkapi Carrier atau Daypack yang kamu bawa dengan Raincoat. Karena hujan turun tidak bisa diprediksi sebelumnya, sedia payung sebelum hujan, begitu menurut peribahasa. 

Perlengkapan travelling yang kekinian berikutnya adalah Power Bank. Kamu tentu sudah tahu kan Apa itu Power Bank ? Barang yang satu ini harus kamu bawa sebagai cadangan saat sulit mencari colokan listrik. Gadget yang dibawa membutuhkan energi terlebih saat ada keperluan yang sifatnya urgent. 

Itulah beberapa perlengkapan travelling yang kekinian, saat packing barang sebaiknya lebih teliti agar tidak ada yang ketinggalan. Cek satu per satu dengan membuat list barang yang akan dibawa. Untuk mendapatkan berbagai pilihan perlengkapan travelling, kamu bisa mengunjungi situs blanja.com. Pilihlah sesuai selera dan dapatkan promo valentine yang beragam. Happy Shopping. Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

Previous Post Next Post