Hansaplast adalah salah satu produk yang dipercaya sejak lama hingga saat ini sebagai perekat luka yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan sehari – hari sebagai penutup luka baik itu yang diakibatkan oleh luka bakar ringan ataupun luka ringan karena sayatan dan lain sebagainya. Saat ini produk Hansaplast telah berinovasi menawarkan produk plester transparan tahan air yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan penutup atau perekat luka anda. Produk anti air ini mampu melindungi luka agar tidak terkena air sehingga cepat kering. Selain itu material bantalan luka terbuat dari bahan yang nyaman digunakan dan memiliki warna yang sama dengan kulit. Sistem proteksinya pun jauh lebih baik dan terjamin.

Plester Aqua Protection untuk Luka Anti Air
Plester luka anti air ini pun mudah sekali untuk digunakan sama halnya dengan jenis plester luka biasa. Untuk pemakaian, pertama – tama anda bersihkan terlebih dahulu luka dan area di sekitarnya lalu kemudian biarkan luka mengering. Setelah itu, anda bisa langsung memasang plester tersebut. Untuk produk plester biasa penggunaannya sama saja baik untuk jenis plester dewasa maupun anak – anak. Saat ini bahkan brand tersebut memiliki website resmi yang bisa anda akses dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan informasi seputar produk yang ditawarkannya. Bahkan, informasi akan diulas secara detail baik itu informasi fungsi dari produk, size, cara penggunaan dan lain sebagainya.

Plester dari brand yang satu ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau dan kini sudah bisa didapatkan di berbagai tempat karena pemasarannya sudah tersebar hingga ke berbagai daerah. Pada setiap kemasan terdapat 6 lembar plester yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan perekat luka anda. Seiring dengan perkembangan zaman yang kian maju, brand yang satu ini pun terus mengembangkan inovasi pada produk – produknya. Tidak hanya plester anti air, anda pun bisa mendapatkan berbagai pilihan produk yang saat ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Produk lain yang bisa anda dapatkan salah satunya ialah produk Foot Plaster untuk anti lecet kaki yang biasa digunakan agar mampu memberikan kenyamanan pada saat  melakukan berbagai aktivitas sehari – hari.


Post a Comment

Previous Post Next Post