Kabar baik nih bagi sobat pecinta mobil. Iya kini blibli.com menawarkan Anda untuk mendapatkan renault triber dengan harga terbaik. Kendaraan roda empat yang satu ini memang banyak dilirik oleh pecinta mobil. Pasalnya mobil yang satu ini bukan hanya menjadi alat transportasi yang nyaman saja, melainkan juga menghadirkan desain yang tentunya sangat yang sangat menawan.

Selain penampilannya yang sangat menawan, mesin yang digunakan pun juga memiliki performa terbaik. Bahkan untuk Anda nih yang hobi modifikasi, pastinya mobil yang satu ini menjadi salah satu pilihan terbaik. Kemudian, jenis otomotif yang saat ini sedang ramai adalah jenis MPV atau Multi Purpose Vehicle yang menawarkan keunggulan tersendiri. Iya dibandingkakn dengan jenis mobil yang lain, tipe MPV ini memiliki beberapa keunggulan mulai dari desain hingga kapasitas muatan yang luas. 

Mobil jenis MPV memang kini menjadi mobil yang paling laris di pasaran. Nah untuk jenis mobil MPV yang paling banyak diminati adalah mobil renault. Mobil Renault sendiri memiliki beberapa keunggulan mulai dari kapasitasnya yang dapat menampung lebih banyak orang di dalamnya. Mobil ini memiliki kapasitas kurang lebih sebanyak 7 sampai dengan 8 orang. Bagi Anda pun yang ingin berangkat mudik atau berwisata degan keluarga besar, tentunya akan sangat nyaman. Iya tak perlu lagi untuk duduk berjejal-jejalan, karena mobil ini memiliki kapasitas yang cukup besar.

Adapun kapasitas dari mobil ini yakni dua orang di bagian kursi depan, tiga orang untuk bagian tengah, dan bagian belakang mobil. Selain daya tampungnya yang luas, mobil yang satu ini juga menawarkan bagai yang luas sehingga Anda dapat membawa banyak barang sekaligus. Anda dapat memuat backpack, koper, belanjaan, bahan makanan, dan lai sebagainya dalam mobil ini. Kemudian untuk meletakkan barang-barang yang kecil, Anda pun dapat meletakkannya di dalam cargo net atau kantong jaring yang disediakan disisi mobil. 

Mobil jenis Renault ini memang sangat cocok digunakan untuk berkendara jarak jauh dan juga jalan-jalan bersama keluarga Anda. Mobil yang memiliki kapasitas besar ini juga dilengkapi dengan jok yang nyaman sehingga dapat membuat Anda bersama keluarga duduk dengan nyaman di dalamnya. Nah bagi Anda yang ingin membeli mobil renault, berikut adalah daftar harganya:
  • Renault Kwid 1.0 SCe Mobil, harga di blibli.com : Rp 134.000.000
  • Renault Duster Mobil, harga di blibli.com : Rp 279.000.000
  • Renault Kwid Climber Mobil, harga di blibli.com : Rp 155.000.000
  • Renault Koleos Luxury Mobil, harga di blibli.com : Rp 488.000.000
  • Renault Koleos Signature Mobil, harga di blibli.com : Rp 558.000.000

Dan untuk Anda nih yang menginginkan renault triber, blibli.com menawarkan harga yang sangat bersahabat yaitu sebagai berikut:
  • Renault Triber (Booking Fee). Hatga di blibli.com : Rp 3.000.000
  • Renault Triber (Booking Fee). Harga di blibli.com : Rp 3.000.000


Nah itu dia harga yang bisa Anda dapatkan untuk renault triber di blibli.com. Mobil yang memiliki kenyamanan dan berbagai fitur keren ini tentunya sangat cocok buat Anda. Iya adanya desain head unit yang dapat memungkinkan Anda untuk menguhubngkannya dengan perangkat smartphone apapun untuk mendapatkan fasilitas musik dan juga mengangkat telepon tanpa harus menggenggam teleponnya. 

Renault triber yang memiliki kapasitas mesin 1000 cc ini tentunya akan sangat nyaman untuk Anda gunakan sejauh 20 km hanya dengan bahan baka satu liter saja. Dan pastinya dapatkan mobil renault triber dengan harga terbaik hanya di blibli.com.

Post a Comment

Previous Post Next Post