Program asuransi memang dikenal sebagai salah satu program yang dapat membantu masyarakat. Bagaimana tidak, dengan memiliki asuransi maka Anda bisa mendapatkan jaminan dan perlindungan risiko serta seperti penanggungan biaya dan lain-lain. Salah satu jenis asuransi yang mulai diminati masyarakat adalah asuransi pendidikan. 

Banyaknya penawaran asuransi pendidikan yang dihadirkan oleh berbagai macam perusahaan tentu membuat Anda kesulitan untuk memilihnya. Agar tidak bingung, ini dia rekomendasi asuransi pendidikan terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda untuk memberikan jaminan masa depan terbaik bagi buah hati.

Generali Sebagai Rekomendasi Pilihan Asuransi Pendidikan Terbaik untuk Anda
Asuransi pendidikan sangat bermanfaat untuk membantu Anda memberikan jaminan dana jika suatu saat biaya pendidikan anak tidak mencukupi. Oleh karena itu tak heran jika saat ini ada banyak sekali perusahaan asuransi pendidikan yang menawarkan berbagai program menarik. 

Dari sekian banyak penawaran asuransi pendidikan, Anda bisa menggunakan Generali sebagai rekomendasi produk asuransi pendidikan anak yang sangat menguntungkan. Salah satu penawaran program asuransi pendidikan yang bisa Anda coba yaitu iPlan.

Apa itu iPlan?
iPlan merupakan salah satu program asuransi yang ditawarkan oleh Generali. Biaya pertanggungan yang diberikannya sendiri mencapai Rp.400 juta rupiah. Besaran dana ini tentu sangat menguntungkan apalagi melihat biaya pendidikan yang semakin tinggi dari tahun ke tahun. Untuk mendaftar program asuransi ini, Anda juga bisa mengunjungi website https://www.generali.co.id/id/pendidikan.

Biaya pertanggungan yang besar ini tentu akan membantu. Apalagi peningkatan biaya pendidikan mencapai 10-20% per tahun sedangkan peningkatan penghasilan hanya 7-10% per tahun. Dengan menggunakan asuransi pendidikan iPlan, maka Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kenaikan biaya pendidikan. Selain mendukung dana pendidikan, asuransi ini juga memberikan jaminan kesehatan dengan biaya mencapai Rp.150 juta per tahun.

Asuransi pendidikan merupakan salah satu jenis asuransi yang sangat penting. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk membeli asuransi pendidikan kenali dulu program asuransi yang ditawarkan dan apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan asuransi tersebut. Ketika asuransi pendidikan yang Anda pilih tepat, tentu berbagai keuntungan bisa didapat dengan mudah.

Post a Comment

Previous Post Next Post