Seiring dengan banyaknya permintaan akan busana-busana di pasaran, membuat semakin banyak pula jumlah produsen busana yang berdiri, sehingga dengan demikian akan menambah jumlah model-model busana baik pria atau wanita yang berbeda-beda, lima contoh busana pria tersebut bisa digambarkan berikut. 

1. Celana Panjang Chino with Ribbon List Black
Celana ini memiliki bentuk layaknya jeans namun berbahan semi formal, sangat laris dipakai kaum pria terutama remaja pada akhir-akhir ini.
(foto: faziostore.com)
2. Sweartshirt Oakland Surf Clun Navy
Memang tidak memiliki perbedaan jauh dengan karakteristik busana sebelumnya, namun motif yang dihadirkan pada sweartshit ini sangat elegan dengan gaya yang menarik.
(foto: frozenshop.com)
3. Blue Jeans Ripped On Knee Kakkoii
Jeans berwarna biru masih menjadi daya tarik kaum laki-laki untuk memakainya. Untuk jeans model ini sendiri memiliki desain yang maskulin dengan karakteristik bahan yang tidak keras sehingga nyaman untuk digunakan.
(foto: tokopedia.com)
4. Kemeja Cut and Sew Motif Batik Grey
Kemeja ini didesain dengan sedikit menambahkan motif batik yang membuat gaya kemeja ini lebih cocok untuk digunakan kaum laki-laki yang ingin bergaya casual . 
(foto: frozenshop.com)
5. Baju Lengan Panjang Polos
Pakaian yang dipakai seorang pria pada saat kerja atau acara penting lainnya biasanya baju dengan satu warna berlengan panjang tanpa motif, hanya ditambahkan sedikit hiasan diujung lengan dengan lipatan keluar serta ukuran baju yang berdiameter kecil namun panjang dengan menyesuaikan bandan pemakainya.
(foto: kaosyes.com)
     5 jenis busana diatas adalah pilihan-pilihan busana pria terbaik yang menjadi populer untuk masa sekarang dan memiliki peminat yang cukup banyak. Kelima busana tersebut memiliki kesamaan dan perbedaan yang berada pada desain tampilan ataupun tekturnya dengan model-model busana sebelumnya. Walaupun dirasa cukup simple pada gaya yang ditampilkan pada busana diatas, namun busana tersebut sangat mendukung dalam berbagai aktifitas sehari-hari seorang pria, sehingga pria tersebut bisa lebih leluasa untuk menjalankan segala aktifitasnya. (yff)

Post a Comment

Previous Post Next Post