Kaos menjadi salah satu pakaian yang memiliki banyak penggemarnya, hampir setiap orang menyukai baju jenis kaos. Apalagi saat ini Kamu bisa menambah design pada kaos yang kamu pakai dengan menggunakan jasa sablon kaos. Disana, kamu bebas memilih gambar kesukaan semisal tokoh kartun atau sekedar kata-kata indah.

Berbicara masalah fashion tentunya tidak akan ada habisnya dari waktu ke waktu, selalu mengalami perkembangan. Apakah kamu menyukai kaos lengan panjang ? why not ? kaos ini juga bisa menjadikan tampilanmu lebih keren dari biasanya. Tampilan potongannya begitu sederhana, nyaman dan mudah dipakai. Untuk kaos lengan panjang biasanya memadukan 2 warna yang cukup kontras seperti abu dengan biru pada bagian lengan.

Umumnya menggunakan bahan cotton combed yang telah dikenal comfortable ketika dipakai. Cotton combed itu sendiri ada beberapa jenis, combed 30s, 24s dan 20s. Semakin baik kualitas cotton, maka akan semakin nyaman digunakan. Kamu pun akan jauh lebih percaya diri saat memakainya. Jika banyak orang beranggapan menggunakan kaos lengan itu lebih gerah, itu tidak benar juga. Sebab, jika cotton yang digunakan sebagai bahannya akan tetap terasa sejuk. Diantara jenis cotton yang sering dipakai untuk kaos adalah 30s dan 20s.

Yang perlu diperhatikan juga pada kaos lengan panjang adalah jenis sablon dan teknik sablon. Setiap bahan sablon tentunya memiliki karakteristik yang berbeda. Rubber, adalah salah satu bahan sablon yang digunakan untuk kaos, begitu juga dengan kaos lengan panjang. Kelebihannya adalah dapat menutupi permukaan kaos dengan sempurna. Plastisol juga sering digunakan untuk sablon kaos lengan panjang, hanya harganya lebih mahal.
Kaos Lengan Panjang. (foto: serbagrosir.com)
Untuk panjang kaosnya sendiri, disarankan setidaknya harus menutupi setengah ikat pinggang yang kamu kenakan. Atau maksimal sampai setengah zipper celana. Diameter lengan yang dipilih juga jangan terlalu besar agar lebih menunjukkan lengan kamu. Untuk panjangnya sendiri maksimal hingga setengah telapak tangan agar saat cuaca dingin bisa lebih menghangatkan. Sayangnya, bagi sebagian orang kaos lengan panjang itu agak ribet saat beraktivas dengan intensitas yang tinggi.

Kamu juga harus menyesuaikan bentuk leher dari kaos lengan panjang itu agar semakin menawan. untuk yang berbentuk V Neck, sangat bagus digunakan bagi orang yang memiliki bobot tubuh lebih kurus atau bentuk badan yang proporsional. Selain itu, bentuk V Neck cenderung menunjukkan kesan tinggi bagi si pemakai. Ukuran kaos yang body fit jauh lebih memberikan penampilan yang keren.

Terakhir, perhatikan jahitan pada bahu kaos lengan panjang itu. Hal ini bertujuan agar menambah kerapian pakaian saat dikenakan. Jahitan yang menghubungkan lengan dengan bagian utama kaos harus jatuh tepat di sudut tulang bahu.

Itulah ulasan mengenai Kaos lengan panjang ? Why Not ! sebaiknya kamu menggunakan kaos lengan panjang saat cuaca dingin, sehingga kaos tersebut bisa lebih menghangatkan tubuh. Bisa juga digunakan untuk menghindari sengatan matahari secara langsung. Semoga Bermanfaat. 

Post a Comment

Previous Post Next Post