Mobil-mobil dengan teknologi canggih akan bersaing ketat di pasaran. Demi memanaskan persaingan tersebut, produsen mobil melengkapi mobil buatan mereka dengan beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh jenis mobil yang lain. Berikut ini merupakan beberapa jenis mobil yang akan bersaing ketat di tahun 2018 nanti:

  • 2018 Toyota Camry

Toyota Camry yang hadir di tahun 2018 merupakan mobil generasi kedepalan yang dirilis oleh Toyota. Desain mobil yang agresif terlihat pada tampilan grill berbentuk huruf T pada bagian atas mobil. Pada bagian bawah mobil, grill mobil terlihat seperti sprindle milik Lexus. Toyota Camry dilengkapi dengan mesin turbocharged 4 silinder yang menambah performa dari mobil tersebut. Mesin canggih tersebut mampu membuat mobil berjalan dengan kecepatan yang luar biasa tanpa menimbulkan guncangan. Mobil yang dibuat dengan berat yang lebih ringan dari pendahulunya membuat mobil terlihat lebih gesit saat melaju di jalanan.

  • 2018 Honda Accord

Honda Accord dilengkapi dengan mesin DOHC 4 berkapasitas 2.365 cc yang menghasilkan tenaga hingga 176 ps/6.200 rpm. Dengan tenaga yang besar tersebut, Honda Accord dapat melaju dengan kecepatan yang konstan tanpa menimbulkan guncangan. Honda Accord yang dilengkapi dengan Dual SRS Front Airbags memberikan rasa aman kepada penumpang yang berada di dalam mobil. Rasa aman juga akan tercipta dengan adanya system pengereman ABS+EBD+BA. Penumpang yang berada di dalam mobil akan semakin merasa nyaman dengan adanya premium leather yang melapisi kursi penumpang.

  • Honda BR-V
Mobil besutan Honda ini didesain dengan tampilan yang sporty dan trendi. Mobil yang dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc menambah kinerja dari mesin yang tertanam di dalam mobil.

Kelengkapan akan fitur yang berada di dalam mobil canggih tersebut membuat para pecinta mobil tertarik untuk memilikinya. Tak mengherankan jika ketiga mobil tersebut akan memanaskan persaingan penjualan mobil di tahun 2018 nanti.

Karena semakin banyak teknologi canggih yang tersemat di dalam mobil keluaran tahun 2018, para pecinta mobil memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan mobil canggih yang diinginkan. Mereka hanya perlu menyesuaikan dengan dana yang miliki untuk mendapatkan salah satu dari mobil canggih tersebut.

Sumber: 

Post a Comment

Previous Post Next Post